Archive for April, 2012


Menurut Aku inilah presiden yang mementingkan Negara dan Rakyatnya bagaimana tidak presiden yang satu ini sangat sederhana dalam menjalankan aktivitasnya baik menjadi kepala rumah tangga dan Tentu saja Presiden, coba saja presiden indonesia kayak gini di jamin rakyat akan senang dan sejahtera tapi mungkin itu cuman mimpi belakang, jadi mari kita lihat kehiduppan presiden irak yang satu ini. 🙂

Seorang Presiden akan mendapatkan perlakuan yang istimewa, kekuasaan dan kehormatan yang tinggi. Dan pasti lah untuk menjadi seorang presiden membutuhkan modal uang kampanye yang tak sedikit. Karena itu kebanyakan yang menjadi presiden adalah orang berpunya. Lalu saya berpikir, adakah presiden yang miskin?hhehe. Ternyata ada kawan,. Dialah Mahmoud Ahmadinejad Presiden ke 6 Iran.

Terlepas dari isu tentang nuklir, kerusuha LAnjut BAca

Kalian Pasti tau dengan binatang satu ini yang bernama Mammoth, binatang ini merupakan hewan prasejarah yang telah lama punah banyak para ilmuan yang ingin mempelajari hewan ini tetapi mereka hanya belajar dari rangka atau fosilnya saja. Tetapi kali ini para ilmuan tersebut menemukan Mammoth tersebut dalam keadaan utuh lho teman-teman. 🙂 kalian pasti berbicara di benak kalian bahwa ini adalah temuan yang luar biasa bagaimana tidak mammoth ini masih utuh

Para ahli menyambut baik penemuan Mammoth dengan kondisi utuh sebap mereka mampu menyelidiki dan mendapat informasi mengenai hewan itu sendiri juga mengenai manusia yang hidup di zaman hewan ini berada.

“Temuan ini seolah menyatakan, manusia berkontribusi dalam kepunahan mammoth,” ungkap profesor ilmu bumi dan lingkungan Daniel Fisher dari Uni Lanjut Baca

wah pelajaran baru buat para pria-pria di dunia, sekalian harus berhati-hati ternyata tidak hanya wanita yang ketakutan akibat tidak sanggup layani permintaan seks oleh seorang pria.Berikut ini saya akan membahas di mana ada seorang pria (40) yang tidak sanggup layani permintaan seks oleh seorang wanita kayaknya dunia udah mulai terbalik. 4 jempol buat wa lanjut baca

Air Laut Menyala di Malam Hari

malam udah menjemput kali ini saya akan mengulas info yang mungkin anda cuman bayangkan di pikiran kalian sebagai khayalan semata dimana laut ini bisa mengeluarkan cahaya dan ini benar adanya.

Seperti yang kam Lanjut Baca

Mungkin kalian di tanah air indonesia tercinta ini belum banyak mendengar nama Angelina Lee sebagai bintang porno Amerika yang saat ini sedang Top. Kono di kabarkan Angelina Lee adalah orang Indonesia lho 🙂 wow… coba kalian perhatikan fotonya tampak muka indonesianya kan

Dalam sebuah situs porno Amerika Serikat menyebutkan Angel Lanjut Baca

semua orang di dunia ini pasti pernah bermimpikan kali ini saya akan membeberkan fakta menarik tentang mimpi-mimpi yang pernah anda alami selamat membaca ia teman-temanku 🙂

1. Ketika kamu bermimpi tubuh kamu akan lumpuh

Tidak banyak orang yang sadar mengenai ini ternyata ketika kamu sedang bermimpi tubuh kamu akam mengalami kelumpuhan namun kamu jangan takut kelumpuhan ini hanya bersifat sementara keti lanjut baca

berita yang mengejutkan datang dari texas dimana sebuah bola api melewati langit texas so baca langsung aja beritanya makasih 🙂

Sebuah bola api raksasa jatuh di atas langit koya Texas , bola api itu sangat terang dan sunguh besar membuat warga Texsas terkejut melihatnya.

Saksi bahkan mengatakan, “Saking terangnya, obyek ini seperti potongan dari matahari yang jatuh ke Bumi.”

Bola api raksasa in Lanjut Baca

Dari rusia 10/06/10 memang aneh dan unik berita yang satu ini saya saja sampai bingung tidak kebayang wahhh ia kalau gitu baca saja beritanya walau sudah di bilang lama sih berita ini tapi layak untuk di baca dan menjadi pelajaran hidup 🙂

wanita perkosa 10 peria bergilir 🙂

Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya.Perempuan itu diketahui bernama Valeria K (32). Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah. Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.
Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa. Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.
Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya. Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta.. hmm Masih mau diperkosa?? ga ah ngeriii

semoga artikel ini dapat menambah informasi kalian semua.

jangan lupa komentar dan like nya terimakasih 🙂

bau kaki pasti tidak mau kan apalagi ketika berkumpul sama tema-teman kalain di samping PD kalian menurut teman kalian terganggu dengan bau yang tak sedap yang di timbulkan dari kaki kalian bingung cara basmi bau kaki bagaimana ? Ini aku punya caranya di baca dan di prakt Lanjut Baca

Payudara yang indah dan sempurna merupakan dambaan setiap wanita di dunia, berbagai cara mereka lakukan untuk memperindah payudara mereka yang bertujuan agar mereka di perhatikan itu kebayakan tujuan wanita memperindah payudara, pendapat itu memang masuk akal di mana payudara termasuk bagian tubuh wanita yang menarik Lanjut Baca

  • Blog Stats

  • backlink

  • Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
    [ Kembali ke atas ]
    %d blogger menyukai ini: