Ayo maju kalau berani

Ayo Maju Kalo Berani antara news

Memang selalu ada kejadian aneh setiap harinya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di sebuah kandang ular, di Kota Nantao, Taiwan. Niat awalnya adalah memberikan makan ular dengan menu seekor tikus. Tapi apa yang terjadi, bukannya tikus yang dimakan malahan sang ular yang mati karena gigitan tikus.

Ular yang memiliki panjang 35 centimeter ini adalah hasil tangkapan dari seorang petugas pemadam kebakaran. Karena sudah terlihat lapar, maka sang petugas mencari makanan untuk ular tersebut. Lalu ditangkaplah seekor tikus kecil untuk makan siang ular tersebut.

Tapi apa yang terjadi, suatau kejadian yang aneh tampak jelas di depan mata. Tikus yang seharusnya menjadi makanan sang ular malah bertingkah lincah dan sangat berani. Si tikus semakin bertingkah saat melihat sang ular yang siap melahapnya. Si tikus menyerang ular itu habis-habisan.

“Tikus berani itu terus melakukan penyerangan dengan menggigit dan mencakar” kata petugas pemadam kebakaran tersebut.

Sekitar setengah jam, aksi bak smakdown antara ular dan tikus itupun berakhir. Ular yang seharusnya menyantap menu makanannya, malah mati tak berdaya. Di sekujur tubuhnya penuh luka cakaran dan gigitan si tikus. Semuanya

jadi kesimpulannya : “ini membuktikan dimana ada usaha pasti ada jalan

buat kalian yang membaca kisah ini tolong di share jika merasi cerita ini berguna untuk mendorong motivasi diri kita ok

jangan lupa komen dan likenya ok. salam damai🙂