Ledy gaga merupakan artis yang sangan kontrofersi dan mempunyai banyak pengemar di berbagai kalangan dan dunia itu sudah pasti, kabarnya lady gaga adalah artis yang mempunyai kontroversi sama dengan madona itu sudah pasti ia.

  • tapi menurut kalian apakah ledy gaga dapat tampil di indonesia…???

dan apa tanggapan kalian tentang ledy gaga apa dia layak untuk tampil di indonesia, menurut saya itu tidak ada salahnya karna indonesia seharusnya beruntung karna artis yang lagi terkenal ini akan konser di indonesia.

  • Menurut kalian mana yang lebih vulgar buka-bukaan lady gaga atau dangdut koplo kita sih

berikan tanggapan kalian menurut saya dangdut koplo kita sangat vulgar dibandingkan dengan ledy gaga yang menampilkan seni tata panggung dan suara yang menawan bagaimana tidak di bilang dangdut koplo itu vulgar ia bisa anda liat sendiri setiap dangdut koplo hadir di lingkungan kalian artis-artisnya selalu memakai atasan yang memperlihatkan belahan dada yang membusung dan rok mini yang dapat menarik penonton bukan dari suara atau tata panggung mereka melainkan gaya mereka yang sangat vulgar kalau tidak percaya berikut foto-foto perbandingan ledy gaga dengan dangdut koplo vulgar yang mana ia itu tergantung dari sudup mata masing-masing individu ia

 

 

 

 

 

 

jadi mana yang harus di berantas dangdut koplo atau ledy gaga yang di larang di lapangan bungkarni tampil sih.

bagi FPi dan polisi coba di pikirkan dengan otak tenang dan positif ting ting karna masih banyak kok hal-hal negatif di indonesia ini yang perlu di brantas habis dan tolong agar lady gaga dapat tampil itu pendapat dari saya.

mohon maaf bila saya saya berucap kata mohon maaf kan saya juga dan silakan berikan tanggapan kalian.