Hidup jangan di bawa susah di mulai dari mentari yang bersinar di pagi hari aktivitas pun mulai ku jalani awal yang baik untuk memulai lagi hidup menyambung hidup bagaikan cerita bersambung to be contine itulah awal hidupku tak seperti manusia biasanya aku sangat menikmati hidupku yang penuh dengan kabut aku selalu berjalan di tepi lautan dengan garis merah di sampingku yang ingin sekali aku melintasinya tapi belum saatnya untuk melewatinya. nikmatilah hidupmu karna hidup Cuma sekali dan bagaikan aku bermain di teater aku mempunyai watak yang susah di tebak mempunyai sifat pendiam walau terlihat bodoh tetapi di dalam otakku ini aku selalu belajar berfikir secara luas arti kehidupan apa yang anda pikirkan dalam hidup ini. apa memikirkan cara mendapatkan uang saja….??? Hidup bukan hanya untuk uang hidup lebih dari uang. Tapi berfikirlah untuk pelung

Hariku slalu ku jalani dengan tenang dan berfikir bagaimana cara menaklukan dunia ini yang penuh dengan sandiwara, apa kalian setuju dengan ucapanku ini….!!! Aku juga tidak tau dengan pendapat kalian semua orang bebas menyatakan pendapat di Negara ini … bebas menyampaikan pendapat asal dengan control emosi yang baik.

Apa kalian sudah mengerti apa itu hidup, bagaikan mata elang yang tajam mengawasi mangsanya di udara bebas itu lah caraku melihat peluang untuk melanjutkan hidupku ini mungkin cara kalian juga memandang teater yang kita mainkan.

Jadilah orang yang tenang dalam menghadapi setian masalah. Perang bukan jalan satu-satunya tapi selesaikan masalah dengan hati yang tenang bagaikan kita mendapatkan segelas air di tengah gurun, mungkin tidak nyambung ia tapi itulah cara mereka menyelesaikan masalah

Apa kalian masih binggung dengan hidup…

Sukses pasti menjadi orang yang terkenal tapi tidak semua orang terkenal berasal dari orang besar tapi orang besar adalah orang terkenal jadi jangan pernah minder untuk menjadi diri sendiri asalkan kalian hidup dengan cara aku ini maka hidup akan terasa ringan

Itu adalah pandangan aku mungkin juga kalian dalam memandang kehidupan ini…

Nantikan lagi ceritaku mana cerita kalian bye bye ….